Posted in: Latest Posts, Lifestyle

Pruvit membantu transformasi saya | Cheryl Tay

Pruvit membantu transformasi saya

Jika Anda mengikuti saya di Instagram, Anda mungkin memperhatikan bahwa saya telah mencondongkan tubuh secara signifikan dalam tiga bulan terakhir. Oleh secara signifikan, Maksud saya turun 5% lemak tubuh dan 4kg.

Semuanya dimulai dengan eksperimen. Saya sering merasa lemas dan lelah, dan saya tahu itu ada hubungannya dengan diet (karena Anda adalah apa yang Anda makan), tetapi saya dengan keras kepala menolak untuk melakukan apa pun tentang hal itu dan terus ngemil dalam jumlah berlebihan cokelat, keripik, kue dan cookie setiap hari.

Jangan salah paham – saya baik-baik saja dengan tubuh saya dan penampilan saya. Saya tidak gemuk. Tapi, saya ingin membersihkan diet dan melihat apakah itu akan membantu saya merasa lebih baik dalam hal energi dan kesejahteraan secara keseluruhan. Cukup benar, itu berhasil dan saya berhasil belajar. Saya tidak memotong karbohidrat btw; sebenarnya saya masih menjalani diet tinggi karbohidrat.

Saya berjanji bahwa saya akan membagikan semua yang telah saya lakukan yang berkontribusi pada transformasi ini, jadi ini dia:

1 – MENJAGA DENGAN PELATIHAN

Saya orang yang cukup aktif karena Anda mungkin sudah tahu. Saya melakukan sekitar 10 jam pelatihan triathlon seminggu (berenang, bersepeda, lari) dan saya juga bermain wakeboarding sekitar 2 hingga 3 kali seminggu. Kadang-kadang saya mungkin mendapatkan kelas HIIT di GRITYARD juga.

2 – MEMBERSIHKAN DIET dengan memotong junk food dan mengganti karbohidrat sederhana dengan karbohidrat kompleks

Ini sulit. Saya pecandu! Saya suka cokelat, kue, kue, keripik, es krim dan saya akan memakannya setiap hari. Syukurlah saya punya kebugaran yang menjaga kebugaran tubuh saya, kalau tidak saya pikir saya akan berada dalam masalah serius. Beberapa hari pertama adalah yang paling sulit, tetapi begitu Anda berhasil menyapih diri Anda, itu sebenarnya tidak terlalu buruk lagi. Saya masih membiarkan diri saya memiliki cokelat dan es krim dari waktu ke waktu, seperti sekali atau dua kali seminggu, dan juga ayam goreng. Pantang penuh akan kejam!

Dengan bantuan ahli gizi kepala, Wendy Riddell dari UFIT, dia memberi saya saran tentang apa yang harus dimakan, apa yang harus dihindari, dan juga merencanakan contoh makanan.

Alih-alih nasi putih, roti putih, pasta dan mie, saya akan mengambil nasi merah, roti gandum, mie soba / soba, quinoa dan ubi jalar. Saya masih makan diet tinggi karbohidrat, hanya saja saya memilih yang kompleks daripada yang sederhana. Ada banyak hal yang dapat Anda baca tentang mengapa karbohidrat kompleks lebih baik. Singkatnya, karbohidrat kompleks membantu mengelola lonjakan gula darah setelah makan dan karbohidrat sederhana hanyalah gula.

Saat-saat seperti ini, persiapan makan mungkin merupakan solusi terbaik karena sangat sulit menemukan makanan sehat di luar Singapura yang murah. Saya hidup sendirian dan tidak memasak, jadi yang menyelamatkan hidup saya adalah makanannya Lebih segar. Ini adalah makanan sehat siap saji yang dikirim ke depan pintu Anda yang dapat Anda simpan di dalam lemari es hingga 30 hari atau di dalam lemari es selama 5 hari. Saat Anda ingin memakannya, masukkan saja ke dalam microwave oven – MUDAH! Makanan mereka sangat enak dan mereka memiliki pilihan berbeda seperti karbohidrat rendah, protein tinggi, keto dll. Gunakan kode promo saya ‘cheryltay‘Jika Anda ingin mencoba makanan dan dapatkan diskon 5%!

Saya tidak menghitung kalori tetapi jika saya harus menebak waktu, itu akan menjadi sekitar 2.000 hingga 2.500 kalori sehari. Dan saya makan karbohidrat di ketiga makanan!

3 – MENGAMBIL PRUVIT SETIAP HARI

Di sinilah kisah sebenarnya dimulai.

Saya pertama kali mendengar tentang Pruvit pada tahun 2018 dan saya mencobanya saat itu, bersama dengan diet ketogenik (tanpa karbohidrat). Saya ingin tahu bagaimana diet keto akan bekerja untuk saya dan PrĂ¼vit Keto OS adalah suplemen keton eksogen yang membantu tubuh Anda mencapai ketosis (di mana tubuh membakar lemak alih-alih karbohidrat untuk energi) lebih cepat.

Dalam 10 hari, saya kehilangan hampir 2 kg pada diet keto tapi saya merasa tidak enak. Saya tidak punya energi untuk berlatih dan saya sangat menginginkan karbohidrat. Jadi saya memutuskan untuk menghentikan diet ketogenik sepenuhnya dan juga berhenti minum Pruvit.

Kemudian awal tahun ini, saya melakukan percakapan panjang dengan seorang teman dan saya memutuskan untuk memberi Pruvit kesempatan kedua. Kali ini, saya akan ambil Pruvit sebagai suplemen kesehatan, tidak membantu dengan diet ketogenik. Itu Pruvit keton sebenarnya tidak tergantung pada diet, artinya Anda dapat meminumnya terlepas dari diet apa yang sedang Anda jalani, dan Anda masih akan mendapatkan manfaat keton (cari tahu lebih lanjut sini).

Selama dua bulan, saya minum Pruvit Keto OS setiap hari bersama dengan perubahan diet saya (seperti yang dijelaskan di atas) dan pelatihan saya. Saya menyimpulkan itu Pruvit telah berkontribusi pada transformasi saya – baik fisik maupun emosional. Saya tidak hanya bersandar, tetapi saya juga merasa jauh lebih baik, dengan lebih banyak energi.

Saya tidak mengatakan Anda perlu berolahraga sebanyak yang saya lakukan, atau pergi ke ekstrem dan memotong sepenuhnya junk food, tetapi saya yakin Anda akan melihat hasil dari mengambil keton. Dengan hasil, maksud saya meningkatkan energi dan memperbaiki komposisi tubuh. Fokus di sini bukan pada penurunan berat badan, seperti Pruvit adalah TIDAK suplemen penurunan berat badan. Namun, jika Anda merawat tubuh Anda dengan benar, Anda mungkin melihat penurunan berat badan sebagai bonus.

Saya akan mengatakan itu Pruvit adalah untuk orang-orang yang merasa lelah sepanjang waktu dan ingin meningkatkan tingkat energi Anda, dan untuk orang-orang yang ingin meningkatkan komposisi tubuh mereka (mis. lebih banyak otot, lebih sedikit lemak).

Saya membagikan pengalaman saya karena ini bekerja untuk saya dan jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin mencoba, cukup pukul saya dan saya akan mencoba yang terbaik untuk membantu Anda. Atau, Anda bisa mencari tahu lebih lanjut sini!

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *